Ternak Bebek Surabaya

 



Memperkenalkan Ternak Bebek Surabaya kami pengusaha atau beternak bebek di Surabaya, tepatnya di daerah juanda, di dekat perumahan alam juanda di desa pepe, tepatnya masuk ke arah perumahan jayaland dekat dengan tambak - tambak.



Pertama kali kita beternak bebek peking pedaging, sekarang kita sudah masuk ke tahap selanjutnya yaitu beternak bebek petelor dengan kualitas unggul dan juga menyediakan bagi anda yang butuh bebek kampung pedaging kita juga sudah siap.




Untuk telor yang dihasilkan dari Ternak Bebek Surabaya per hari rata - rata lima puluh telor lebih per hari, jika anda minat untuk menjadi reseller kami bisa kontak kami sebagai pemilik ternak bebek atas nama Malon Hutagaol dengan nomer 081227145798 via telepon dan via whatsapp.



Untuk bebek pedaging, kita ternak bebek pedaging dari mulai bibit atau dod yang masih kecil kami besarkan dengan metode yang baik sehingga menghasilkan bebek pedaging yang baik dan bisa dibuktikkan dengan melihat atau mengunjungi kandang kami yang memberikan perawatan yang baik kepada bebek mulai dari bibit atau dod.



Jika berminat silahkan hubungi kami juga mengenai bebek pedaging baik itu bebek peking maupun bebek kampung, untuk saat ini di kandang kami masih ada kurang lebih ada empat ratus ekor bebek peking siap jual, silahkan ditanyakan terlebih dahulu stok bebek pedaging dikarenakan banyak peminat jadi cepat keluar.




Jika ingin melihat - lihat atau mengunjungi kandang kami bisa dilihat video yang sudah kami upload via youtube, bisa dilihat kondisi kandang kami dan kondisi bebek - bebek kami dan telor - telor yang kita jual, postingan ini juga bisa didownload silahkan klik Ternak Bebek Surabaya dan berupa file pdf.

0 comments:

Posting Komentar

Jika ada yang mau ditanyakan atau dikomentari silahkan tinggalkan atau tuliskan komentar anda di kolom komentar

Postingan Populer